Strategi Mal “Reborn”

Kolom Edukasi Perbankan Keuangan “Strategi Mall Reborn” oleh Ketua Prodi Manajemen Ritel, IBK Nitro, Amin Hamdat, SE, MM. beliau mengatakan bahwa di era globalisasi saat ini, muncul realita dengan adanya pergeseran perilaku konsumen dalam memenuhi kebutuhannya. masyarakat lebih menginginkan kepraktisan dan keefisienan waktu. 

mal yang biasanya menjadi pusat bisnis ritel pun mengalami perubahan perilaku konsumen yang cenderung mengarah ke gaya hidup, tempat makan dan minum, rekreasi serta tempat bertemu. pengusaha ritel dan dan pengelola mal harus siap membuka diri, membaca tren, dan melakukan perubahan . 

beberapa mal di indonesia mengalami penurunan pengunjung bahkan beberapa telah tutup. salah satu jalan keluar, mal harus reborn dengan senantiasa melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lebih aktraktif. sesuai kebutuhan milenial dan juga menyiapkan tempat-tempat yang instagramable.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *