Pengaruh Periklanan terhadap Keputusan Nasabah dalam memilih Produk BNI Tapenas pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Gowa

///Pengaruh Periklanan terhadap Keputusan Nasabah dalam memilih Produk BNI Tapenas pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Gowa

Pengaruh Periklanan terhadap Keputusan Nasabah dalam memilih Produk BNI Tapenas pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Layanan Gowa

Oleh:
Paris Dauda.
Dosen STIM Nitro Makassar

Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh periklanan terhadap keputusan nasabah dalam memilih produk BNI tapenas pada PT. Bank Negara Indonesia 46 (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Gowa
Data yang digunakan dalam penelitian adalah data yang diperoleh dari nasabah tabungan tapenas Bank Negara Indonesia 46 (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Gowa dengan menggunakan kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan Metode Analisis Regresi Sederhana dengan alat bantu Uji Validitas dan Uji Reliabilitas. dan diolah menggunakan Software Statistic Program for Social Science (SPSS Version 17.00).
Hasil penelitian yang penulis peroleh yaitu memperlihatkan bahwa Periklanan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Nasabah Dalam Memilih produk BNI Tapenas Pada PT. Bank Negara Indonesia 46 (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Gowa dan Hasil dari penelitian ini menunjukkan informasi yang digunakan nantinya oleh manajemen perusahaan yang bersangkutan sebagai bahan (bacaan) dalam perencanaan pemasaran khususnya dalam periklanan untuk tahun yang akan datang.

Kata Kunci : Periklanan, Keputusan Nasabah

By | 2015-08-21T05:08:44+00:00 August 21st, 2015|Jurnal Progresif, Volume 5, No. 2 Februari 2012|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.