Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Mahasiswa Pada STIM Nitro Makassar

///Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Mahasiswa Pada STIM Nitro Makassar

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Mahasiswa Pada STIM Nitro Makassar

Oleh:
Panus, S.E., M.M.
Dosen STIM Nitro Makassar

Abstrak

Kualitas layanan adalah seberapa jauh perbedaan antara kenyataan dan harapan para mahasiswa atas layanan yang diperoleh. Loyalitas adalah menyangkut suatu kepatuhan dan keinginan yang besar dari mahasiswa untuk selalu menggunakan jasa dari STIM Nitro Makassar.
Berdasarkan hasil analisis dalam penelitian ini, disimpulkan bahwa: kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadapĀ  loyalitas mahasiswa.

Kata Kunci: Kualitas Layanan dan Loyalitas Mahasiswa.

By | 2015-08-21T03:50:17+00:00 August 21st, 2015|Jurnal Progresif, Volume 5, No. 1 Agustus 2011|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.